Sabtu, 29 September 2012

santri IT


Kumantapkan langkah seiring bacaan basmalah, menuju gedung seminar yang tentunya bagiku atau juga puluhan peserta lainnya adalah sebuah kesempatan yang langka, bagaimana tidak santri belajar IT, hebat sekali, berjalan dengan membawa tas laptop serasa membuat langkahku semakin gagah.
Santri IT itu namaku sekarang, aku bisa meng onlen beribu-ribu da’awah bakan hanya dengan waktu yang tak lebih dari orang berkedip sepuluh kali, aku kenal dan punya teman orang-orang di seluruh mancanegara, ceramahku tidak hanya didengar tetangga sebelah tapi juga dilihat oleh orang seluruh dunia, bukankah itu hebat? Itulah santri IT
Ternyata cuaca juga seakan mendukung perjalananku daun-daun bernafas mengluarkan udara yang segar untuk mencermelangkan ide-ideku “hai kang santri” seseorang menyapaku “wah siapa itu yaa tadi koq gak kenal kayaknya? Tapi dia koq  tau namaku?” ternyata inilah aku sebenarnya aku santri IT aku kenal dengan orang dari seluruh mancanegara tapi apa? Koq bisa gak kenal ama orang yang dekat dengan rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

selamat datang horok2 lover